Total Pageviews

by Milan Haryadi. Powered by Blogger.

Labels


ShoutMix chat widget
November 29, 2010

Para Aktor Ganteng dan TOP Korea Ikut Wajib MIliter

80 tembakan meriam yang dilancarkan Korea Utara ke arah prbatasan Korea Selatan pada Selasa, 23 November 2010 menewaskan 4 orang Pulau Yeonpyong yang berpenduduk 1500 memicu ketegangan antara Korea Selatan dan Korea Utara, dan pada Jumat 26 Novemer 2010 Korea Utara melancarkan serangan dengan 20 meriam ke perbatasan Korea Selatan,  serangan ini bisa menjadi awal perang antara Korea meletus.

Untuk mengantisipasi perang yang sudah didepan mata, pemerintah Korea Selatan pun menetapkan wajib militer (wamil) bagi para pemuda di Negeri Ginseng itu. Tak terkecuali bagi para aktor ganteng yang dipuja ribuan wanita di seantero Asia. Wamil ini diberlakukan bagi semua pria yang sudah dianggap genap  berusia 20 tahun dan memenuhi persyaratan fisik dan rohani. Wajib militer tidak bsia ditolak karena akan berakibat diganjar hukuman yang dapat menghambat kehidupan bermasyarakat dan karirnya kelak.


Tahun ini terdapat beberapa aktor tampan Korea yang  terpilih untuk menjalani wajib militer. Di antaranya adalah:
Jo In Sung (a.k.a. Jo In Seoung)
Jo In Sung Military Service
Yang pertama adalah Jo In Sung ( Spring Days (2005), Something Happen in Bali, thn 2004),aktor kelahiran Korea ini kabarnya akan  meninggalkan dunia hiburan dan ikut wajib militer per Januari 2009 ini.  Jo In Sung yang lahir pada tahun 1981 ini telah menyerahkan formulir aplikasi sebagai tentara secara sukarela tanpa paksaan dari pihak manapun. Dia juga telah menjalani check up tubuh dan juga interview, yang hasil akhirnya adalah Jo In Sung akan ikut wajib militer secara resmi Januari 2009 ini. Jika aktor yang berulang tahun setiap tanggal 28 Juli ini diterima ikut wajib militer, maka “ Frozen Flower “ adalah film terakhirnya.





Kim Nam Gil (a.k.a KNG)
Kim Nam Gil
Pemain serial ‘Queen Seon Deok’ ini telah menerima surat panggilan untuk mengikuti wajib militer sejak Maret 2010 lalu. Tetapi, pihak manajemennya meminta penundaan. Alasannya, aktor ini harus menyelesaikan syuting serial drama ‘Bad Man’ terlebih dahulu.
Pria berusia 29 tahun ini menunda tugas wajibnya itu selama 3 bulan. Maka pada Juni 2010 lalu, Kim Nam Gil sudah menjalani wajib militer tersebut.


Lee Dong Gun
Lee Dong Gun
Lee Dong Gun merupakan salah satu aktor yang harus mengikuti wajib militer. Aktor ini sudah mulai menjalani wajib militer pada 15  Juni lalu. 
Lee Dong Gun akan menjalani tugasnya ini selama dua tahun. Berarti wajah tampannya tak akan menghiasi layar kaca selama itu. Untuk para penggemar Lee Dong Gun harus bersabar untuk bisa melihat aktingnya lagi


Lee Dong Wook
Lee Dong Wook
Aktor ganteng  ini mengikuti wajib militer pada tanggal 24 Agustus 2010 yang lalu. Nantinya Lee Dong Wook akan berbase camp  di Nonsan.
Padahal, hari-hari terakhir Lee Dong Wook sangat sibuk, karena dia sedang menjalani syuting Bean Paste.Namun bagaimanapun Lee Dong Wook harus mengikuti wajib militer ini. Seseorang yang terlibat dalam film tersebut mengatakan ” Lee Dong Wook sangat serius menjalani akting ini. Semua kru sangat sedih, mereka sangat terharu disaat2 terakhir untuk melepaskan dia ke wajib militer”.





Lee Jun Ki
Lee Jun Kin
Aktor ganteng ini mulai  menjalankan wajib militer mulai 3 Mei 2010. Lee mulai menjalankan wajib militer setelah menyelesaikan proyek film terakhirnya. Surat perintah untuk menjalankan wajib militer ini harus laksanakan dengan batas waktu akhir tahun.
Dengan tugas pengabdian pada negara ini, Lee dengan terpaksa harus membatalkan beberapa proyek barunya seperti FAITH, yang dibintangi bersama Kim Hee Sun danPhilip Lee. Dan juga film GRAND PRIX yang baru saja mulai syuting. 

Selain para aktor-aktor keren yang sudah ikut wajib militer, penyanyi dan aktor Korea kelas dunia, Jung Ji Hoon alias Rain, dikabarkan juga menerima surat pemanggilan wajib militer. Namun karena padatnya jadwal, pihak manjemennya memutuskan untuk menunda kegiatan wamil tersebut sampai tahun depan.

Para pria yang biasanya tampil necis di kehidupan nyata ini harus menjalani wajib militer selama 24 bulan ke depan. Artinya mereka harus siap untuk hidup prihatin, seadanya dan jauh dari gemerlap dunia selebriti.
Yuk doakan saja mereka pergi dan kembali dalam keadaan utuh. dan langsung menghiasi layar Korean Movie....

Yang paling terpenting semoga ketegangan antara kedua Korea segera berakhir...Amin...


Another hot gossip:



0 komentar:

About Me

Milan
Bogor, Indonesia
A Mom, with 3 super Kids and having Many many Dreams to reach with Oriflame :)
View my complete profile

I Love Korean Movie

Followers