Total Pageviews

by Milan Haryadi. Powered by Blogger.

Labels


ShoutMix chat widget
November 19, 2010

Sungkyunkwan Scandal


Ini yang sedang HOTT dan punya rating no 1 selama oktober-november 2010 di TV Korea !!!! Sungkyunkwan Scandal
Ceritanya lain dari drama biasa dan semua pemainnya kerennnn (cakepp pastinya) bahkan pemain antagonis  yang memainkan Ha In Soo (Jun Tae Soo) keren bangeddd!!!
Mau tau siapa aja yang ada di Drama keren ini??
Para pemain:


Micky Yoochun as Lee Sun Joon
Park Min Young as Kim Yoon Hee
Song Joong Ki as Goo Yong Ha
Yoo Ah In as Moon Jae Shin
Jun Tae Soo as Ha In Soo





Drama terletak di Sungkyunkwan University selama era Joseon, bergulir di sekitar eksploitasi dan romances dari empat laki-laki muda. Ketika adiknya jatuh sakit, Kim Yoon Hee masuk sekolah di tempatnya menyamar sebagai seorang anak laki-laki , sampai suatu ketika saat KimYoon Hee  putus asa  dia,  menjadi sahabat dengan Sun Lee Joon, sebuah geng yang sangat kaya dan otak, playboy Goo Yong Ha dan pemberontak Moon Jae Shin.


Lembaga pendidikan tinggi di negara ini dan universitas tertua di Asia Tenggara yang menonjol adalah sejarah 500 tahun, Universitas Sung-kyun-kwan. Tapi jika Anda berpikir Sungkyunkwan sebagai tempat untuk belajar membosankan, Anda meremehkan itu. Ini adalah tempat penuh vitalitas, di mana pemuda mekar, dan sekolah mana Anda belajar untuk menjadi Harmonized! 

Dan ada seorang sarjana Konfusian Kim Yoon Young-hui, siapa yang mendapat di tempat ini bukan untuk perempuan, menyembunyikan jenis kelaminnya. Ayah Yoon-hui, Kim Seung-hyun adalah seorang peneliti di Sungkyunkwan dan juga teman besar dari Pangeran Mahkota. 
Yeongjo Raja memanggilnya sebelum hari kematiannya dan diminta untuk tangan dalam buku rahasianya Kum-ji-sa-Deung antar generasi. Namun, Kim Seung-hyun  dibunuh oleh faksi yang berlawanan dan buku itu menghilang. Yoon-hui hanya 7 tahun ketika ayahnya dibunuh. Yoon-hui memiliki bakat untuk menulis, yang mewarisi dari ayahnya. Dia mulai tinggal di Sungkyunkwan dan memenuhi tiga teman: Seon-joon, Jae-dosa, Yong-ha. Yoon-hui telah perlahan akan terpesona oleh visi Raja Jeongjo dan menjadi mengerti apa yang ayahnya benar-benar bermimpi.
"Suka cerita romantis dan cerdas???Wajibb nonton SKK Scandal!!!"

Film Drama yang kerren lainnya?
Source:
- Korean drama guide
- KBS

0 komentar:

About Me

Milan
Bogor, Indonesia
A Mom, with 3 super Kids and having Many many Dreams to reach with Oriflame :)
View my complete profile

I Love Korean Movie

Followers