Total Pageviews

by Milan Haryadi. Powered by Blogger.

Labels


ShoutMix chat widget
October 24, 2010

Apa kata Lee Min Ho tentang "Personal Taste"??

Saat  jumpa pers Drama  "Personal Taste" yang diselenggarakan di Grand Hyatt Hotel pada tanggal 25 Maret, Lee Min Ho mengatakan, "Saya telah tertekan sendiri tentang cara memainkan karakter dalam drama. Aku merasakan tekanan karena saya ingin dipuji untuk kebaikan akting bagi  pemirsa. "


"Drama "Personal Taste"  menyuguhkan  cerita menggembirakan tentang dua karakter. Seorang wanita santai, Park Kae In (Sohn Ye Jin), ingin memiliki teman laki-laki gay, dan seorang pria karismatik, Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) yang tidak sengaja  dia pura-pua menjadi seorang pria gay. Kedua membuat cerita menghibur saat mereka hidup dalam satu rumah .

Lee Min Ho menjelaskan karakter dia bermain: "Dia adalah arsitek yang kompeten dan ketika datang untuk bekerja, ia selalu bertujuan untuk kesempurnaan, begitu banyak sehingga dianggap sebagai orang yang dingin hati,  Dia tidak ingin diganggu ataupun mengganggu. orang lain. Lebih terkonsentrasi pada pembuatan karakter yang sangat setia kepada naskah.


"Jeon Jin Ho mirip dengan Goo Jun Pyo, yang merupakan karakter ia bermain dalam "Boys Over Flowers," sebelumnya drama di bahwa ia juga karakter karismatik. Lee Min Ho melanjutkan, "Memang benar bahwa dua karakter memiliki kesamaan, tapi aku tidak terlalu peduli untuk membedakan karakter yang sama dengan Goo Jun Pyo yang  saya miliki.
Jika saya harus membandingkan karakter untuk Goo Jun Pyo,. Jeon Jin Ho adalah orang dewasa dan bijaksana dan memiliki kebanggaan dalam pekerjaannya sebagai seorang profesional. "





"Ditanya mengenai satu tahun istirahat, ia menjawab, "aku punya jadwal yang ketat di rumah dan di luar negeri setelah drama 'Boys Over Flowers,' jadi aku benar-benar beristirahat hanya selama tiga bulan. Selama break, saya serius menderita tentang bagaimanauntuk melakukan comeback untuk drama, dan dengan apa jenis gambar. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk memainkan karakter yang menyenangkan dalam sebuah drama, karena saya masih muda, dan memilih "Personal Taste"  sebagai drama saya berikutnya


Lee Min Ho sangat terkenal dengan saat membintangi "Boys Over Flowers," sehingga wajar bahwa ia merasa stres tentang peringkat penampil untuk "Taste Pribadi" yang harus bersaing dengan drama yang beredar lain seperti "Cinderella's  Step Sister(KBS)"  yang episode pertamanya akan ditayangkan  pada hari yang sama.

Lee Min Ho berkomentar tentang peringkat pemirsa: "Sungguh, aku tidak mampu peduli dengan kompetitor lain karena saya hanya berkonsentrasi pada memainkan peran saya dalam drama Tapi, akan lebih bagus jika peringkat datang ke sekitar 18 persen untuk pertama kalinya. Episode selanjutnya, jika peringkat penampil bertambah satu persen untuk setiap episode, rating untuk episode terakhir akan menjadi sekitar 34 persen, karena drama kami memiliki total 16 episode untuk seri.




Baca juga:
- Sinopsis drama "Personal Taste"

0 komentar:

About Me

Milan
Bogor, Indonesia
A Mom, with 3 super Kids and having Many many Dreams to reach with Oriflame :)
View my complete profile

I Love Korean Movie

Followers