Total Pageviews

by Milan Haryadi. Powered by Blogger.

Labels


ShoutMix chat widget
November 19, 2010

Cruel Love


One of best romantic drama in 2007-2008, "Cruel Love"....
Yang membuat film ini sangat keren karena para pemainnya OK punya:

- Kwon Sang-woo sebagai Kang Yong-ki
- Lee Yo-Won sebagai Na In-jung
- Kim Seong-Soo sebagai Lee Su-hwan

Na In Jung perjuangan dengan cinta dia antara Ki Yong agak dingin dan memberontak dan seorang pengusaha sukses, Soo Hwan. 
Kang Yong Ki adalah seniman budaya pop. Dia dipisahkan dari cinta pertamanya, Jo Ann, dan masih membawa luka yang ia menderita dari hubungan mereka. setengah saudara-Nya Joo Ran yang menikah dengan Soo Hwan.

Soo Hwan dimulai affair dengan In Jung tapi dia hanya memiliki ambisi untuk posisi CEO perusahaan ayah Yong Ki's. Segera setelah ia menemukan bahwa ambisinya tidak mengisi kekosongan yang ia telah dalam dan menyadari ia membutuhkan In  Jung. Tapi InJung dan Yong Ki telah jatuh cinta dengan satu sama lain. 


CRUEL LOVE


Apakah In Jung kembali ke cinta pertamanya atau tetap dengan Yong Ki? Mereka mengatakan tidak ada lagi yang bisa berharap untuk selama Anda sedang jatuh cinta. Tetapi orang-orang cenderung mengharapkan cukup banyak orang yang mereka cintai. Mereka mengatakan kebanggaan tidak masalah ketika anda sedang jatuh cinta, tapi banyak pecinta istirahat karena kesombongan terluka. 

Mereka mengatakan kebanggaan tidak masalah ketika anda sedang jatuh cinta, tapi banyak pecinta istirahat karena kesombongan terluka. Mereka mengatakan cinta saja akan lakukan ketika anda sedang jatuh cinta, tapi akhirnya kami terus mengubah mata kita dengan tuntutan realitas. Mereka mengatakan cinta memiliki alasan, tapi orang selalu cinta untuk alasan. Mungkin itu sebabnya Allah anugerahkan cinta kepada manusia sebagai hukuman terbesar untuk keserakahan mereka. Sebuah cinta yang buruk dan jahat .

Ini dia details para pemainnya....:)

Kwon Sang-woo (Stairway to Heaven) sebagai Kang Yong-ki:
 Seorang pria keras kepala yang merupakan anak tidak sah dari seorang konglomerat dan pemilik yang tidak pernah menerima cinta sebagai seorang anak. Ia menjadi artis pop, karena seni adalah satu-satunya cara baginya untuk mengungkapkan perasaannya. Ia jatuh cinta dengan artis lain bernama Joanne, tetapi mereka putus karena menentang ayahnya, meninggalkan Yong-ki dihancurkan untuk bagian paling bawah hatinya. Sedangkan merasa bersalah karena perceraian, Yong-ki memenuhi In-jung dan setelah berdebat banyak karena kepribadian yang percaya diri, namun hubungan mereka terhambat oleh cinta pertama di-jung, Su-hwan. Percaya bahwa ketidakbahagiaan adalah karena hati yang baik, Yong-ki memutuskan untuk melindungi cinta dalam segala hal.

Lee Yo-Won sebagai Na In-jung: 
Seorang pemain cello yang cantik dan anggun semuanya, Di-jung jatuh pada cinta pertamanya, Su-hwan. Dia mencintai dia walaupun dia tahu dia sudah menikah tapi dia putus . Dia melakukan yang terbaik untuk mendapatkan lebih dari itu, percaya bahwa penderitaan itu adalah hukuman karena mencuri suami wanita lain. Lima tahun kemudian ia bertemu dengan Yong-ki, seorang pria yang tampak menyedihkan yang pernah berjalan ke dalam dirinya. Kedua akhirnya jatuh cinta tapi hubungan mereka hancur ketika Su-hwan datang satu hari.

Kim Seong-Soo ( Full House) sebagai Lee Su-hwan: 
Ambisius dan ingin sukses, hubungan pria ini simpul dengan putri seorang pemilik konglomerat untuk mendapatkan kontrol dari perusahaan tetapi kehidupan pernikahan mereka sengsara. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ia melihat saingan di Yong-ki, anak tidak sah dari ayah mertuanya. Ia jatuh cinta dengan In-jung pada pandangan pertama, namun pada kenyataannya memaksa dia untuk meninggalkan dia. Namun, ia tidak pernah bisa melupakan dia untuk mengajarkan kepadanya apa kebahagiaan sejati dan cinta. Dia mencoba untuk membuat seorang wanita lagi percaya bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa membuatnya bahagia. 




Baca juga Drama series:
- Pretty Insun
Source:
- KBS

0 komentar:

About Me

Milan
Bogor, Indonesia
A Mom, with 3 super Kids and having Many many Dreams to reach with Oriflame :)
View my complete profile

I Love Korean Movie

Followers