Total Pageviews

by Milan Haryadi. Powered by Blogger.

Labels


ShoutMix chat widget
November 2, 2010

Pretty Insun


Drama ini bercerita tentang "bagaimana mencinta tanpa syarat", mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan menerima apun yang terjadi dimasa lalunya.

Drama tahun 2007 ini total ada 19 episode, dibintangi oleh :
Kim Min-jon sebagai Yoo Sang-woo
Lee Wan sebagai  Chang-Keun Keun-soo

Sinopsis

Dapatkah Anda menyalahkan dia? Ada seorang wanita yang ditinggalkan oleh ibunya ketika ia dilahirkan dan dibesarkan oleh neneknya miskin. Ia juga menjalani hukuman untuk sengaja membunuh seseorang saat di sekolah tinggi. Dia memiliki kredensial terburuk untuk hidup di dunia ini tanpa belas kasihan, dan orang-orang mudah menstigmatisasi dia sebagai "orang berdosa." Tapi itu tidak memiliki dosa? Dan apa yang bisa mandat lebih baik dari miliknya dari sudut pandang orang yang punya uang dan kekuasaan? Apa "dosa" untuk manusia? Siapa yang akan berani melempar batu padanya?


insiden yang terjadi ketika ia masih di SMA benar-benar merusak hidupnya. Ia sengaja membunuh temannya di tangan tempur tangan dan melayani waktu lama, berbalik dari seorang gadis ceria dan berani menjadi salah satu pemalu. Neneknya adalah satu-satunya keluarga dia, tetapi dia meninggal sebelum matahari Dalam pelepasan dari penjara. Dia percaya bahwa hidupnya telah dikutuk karena ibunya meninggalkannya segera setelah ia lahir, dan kemudian temannya dan neneknya meninggal. guru sekolah tinggi adalah satu-satunya harapan. Dia melakukan yang terbaik untuk melepaskan dia dari penjara, dan dia percaya bahwa matahari-In bisa sukses.




Kim Min-jon: Yoo Sang-woo 
Orang ini terlihat sempurna di luar: lulusan Tinggi, tampan, fasih dan universitas bergengsi di luar negeri. Dia datang dari keluarga kaya dan memiliki pekerjaan bergengsi. Orang-orang menganggapnya sebagai anak khas orang tua kaya untuk percaya padanya, rasa humor, kerendahan hati dan karisma. Tapi dia juga memiliki masa lalu bahwa ia ingin bersembunyi. Keluarganya miskin ketika ia masih muda. Dia harus melewatkan makan sering, sementara teman-temannya diganggu dia untuk mengenakan pakaian kotor. Dia tidak pandai  disekolah. Tapi sekarang adalah sesuatu dari masa lalu. Dia bertindak seperti dia dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya. Dia memakai merek pakaian mahal dan bekerja di luar hanya di pusat olahraga mahal. Suatu hari Sang Woo bertemu In Sun-teman sekelas SMA-nya. Dia ingin tahu tentang dia, tapi dia akhirnya menjadi tersangkut dengan melawan kehendak-Nya, dan Sang Woo sangat terusik perasaannya terhadap In Sun.




Lee Wan: Chang-Keun Keun-soo 
Keun soo dahuluk tinggal di rumah yang sama dengan In Sun sebagai seorang anak. Mereka seperti kakak dan adik. Nenek In Sun membawanya setelah dia ditemukan berkeliaran di jalan-jalan sendirian. Dia suka In Sun seperti saudaranya tetapi kasih sayangnya untuk In Sun dan neneknya sering melewati batas. Ia adalah jiwa yang kasar dan sedih. Dia menghilang setelah In Sun dimasukkan ke dalam penjara, dan kembali setelah bertahun-tahun - tetapi tidak meminta maaf atas sikap pengecut nya. Dia tidak percaya pada perasaan kasih sayang kehangatan dan enggan, amal, pengorbanan, cinta dan ketulusan karena hidup tidak berjalan seperti yang diinginkannya.





Ceritanya berakhir dengan pengakuan Keun-soo yang sebenarnya membunuhn teman In-Sun dan Keun-soo di tusuk oleh para debt collector dan masuk rumah sakit, lalu In-Sun dan Sang Woo menjenguk, setelah sadar Keun-soo minta maaf kepada In-Sun pergi meninggalkan Korea.


Sang Woo ditugaskan ke Canada selama satu tahun, dan Insun mendirikan coffee shop, mereka saling memberi kabar dengan email, setelah 1 tahun Sang Woo kembali ke Seoul dan kembali bersama In-Sun.


My Favourit scene:

Saat In Sun mencoba bunuh diri di rel kereta, Sang Woo secara tidak sengaja mengenali dan memanggil dan tsecara tidak sengaja menyelamatkan  In Sun.

Baca juga  drama korea yang ok punya..:)

0 komentar:

About Me

Milan
Bogor, Indonesia
A Mom, with 3 super Kids and having Many many Dreams to reach with Oriflame :)
View my complete profile

I Love Korean Movie

Followers